Wilayah Teritorial Kodim 0817 Gresik Menjadi Salah Satu Rute Gowes Favorit Pangdam V/Brawijaya

Wilayah Teritorial Kodim 0817 Gresik Menjadi Salah Satu Rute Gowes Favorit Pangdam V/Brawijaya

GRESIK - Salah satu Hobby Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto. S. Sos. M.M. adalah olahraga bersepeda, Selama menjabat menjadi orang nomor satu di tubuh Kodam V/Brawiya, Wilayah Teritorial Kodim 0817/Gresik kerap kali mendapat kunjungan baik dalam kegiatan dinas maupun olahraga gowes, sama halnya dengan Gowes kali ini yang dimulai dari titik Start Ciputra Golf Club Jl. Citra Raya Utama, Kec. Lakarsantri Surabaya menuju Garis Finish Kantor Desa Pengalangan Kec. Menganti Kab. Gresik, Jum’at (3/9/2021).

Biasanya dalam kegiatan gowes Pangdam V/Brawijaya selalu mengajak keluarga, para Asisten Kasdam V/Brawijaya beserta Prajuritnya yang lain, sebelumnya seluruh peserta Gowes dilakukan pemeriksaan kesehatan (tensi) oleh Petugas kesehatan dari DKT Tingkat III Surabaya, dan melakukan senam peregangan yang dipimpin dari Personil Jasdam V/Brawijaya, hal ini untuk mengetahui kondisi kesiapan dan kesehatan tubuh masing-masing sebelum melakukan aktifitas Gowes dari Surabaya menuju Gresik sejauh ± 20 Km.

Setibanya di Kantor Desa Pengalangan Kec. Menganti Kab. Gresik, Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan disambut oleh Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf. Taufik Ismail, S.Sos, Mi. Pol, Danramil 0817/04 Menganti, Kapten Inf Mujiyanto, Kapolsek Menganti, Akp Tatak Sutrisno S. H., Bpk. Sujarto, M.Si selaku Camat Menganti. Dan selanjutnya rombongan melakukan senam peregangan dan ramah tamah guna meningkatkan bersilaturahmi serta untuk memulihkan stamina.

Dandim mengatakan, Wilayah Teritorial Kodim 0817/Gresik mempunyai kenangan indah Pangdam V/Brawijaya, karena beliau pernah menjabat sebagai Komandan Kodim 0817/Gresik pada tahun 2009-2010. Sehingga Kabupaten Gresik kerap kali mejadi lokasi silaturahmi bersama Prajuritnya dan memantau situasi ditengah masa Pandemi Covid-19.

“Kegiatan Gowes yang dilaksanakan oleh Pangdam V/Brawijaya seperti ini, dapat menjadi motifasi bagi kami selaku Prajurit bahwa ditengah Masa pandemi selain memiliki imun yang kuat didampingi dengan Olahraga yang baik, hal ini dapat menjadi ajang silaturahmi antara pimpinan dan prajuritnya, selain itu gowes Pangdam V/Brawijaya mempunyai tujuan untuk memantau secara langsung perkembangan situasi dan kondisi wilayah jajaran Kodam V/Brawijaya ditengah masa pandemi.” tutur Dandim. (Jon)

GRESIK
Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Previous Article

Korem 082/CPYJ Sasar 500 Masyarakat Kec....

Next Article

Koramil 0831/01 Simokerto Laksanakan Komsos...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono

Agung widodo

Agung widodo

Postingan Bulan ini: 57

Postingan Tahun ini: 286

Registered: Apr 8, 2021

Kusdiyono

Kusdiyono

Postingan Bulan ini: 41

Postingan Tahun ini: 476

Registered: Feb 23, 2021

Amelia Rizky

Amelia Rizky

Postingan Bulan ini: 36

Postingan Tahun ini: 42

Registered: Jul 10, 2020

Siswandi

Siswandi

Postingan Bulan ini: 27

Postingan Tahun ini: 685

Registered: Jul 11, 2020

Profle

AAN SETYAWAN

Pembasmian Massal Hama dan Penyakit di Ruang Makan Taruna
Peserta Pendidikan Vokasi UI dari TNI AD Tahun 2021 Bagi Masker
Tradisi Lepas Sambut Dandim 0712/Tegal
Wujud Kecintaan Jenderal TNI Andika Perkasa Kepada Keluarga Besar TNI AD 

Follow Us

Recommended Posts

Mencari ladang pahala di Desa Tulungrejo dengan Program TMMD
Pangdam V/Brawijaya Tegaskan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan
Tim Kesehatan Satgas TMMD 0809 Kediri Berikan Pelayanan KB Gratis
Anjangsana Perdana Satgas TMMD 112 Kodim 0818
Senergitas TNI-Polri Kawal Vaksinasi Massal di Polres Sumenep