Tes Rapid Bagi Prajurit Tamtama Baru Korem 084/Bhaskara Jaya

Tes Rapid Bagi Prajurit Tamtama Baru Korem 084/Bhaskara Jaya

SURABAYA - Korem 084/Bhaskara Jaya menggelar Rapid Test bagi 22 prajurit Tamtama yang baru masuk menjadi warga Korem 084/Bhaskara Jaya guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan oleh Denkesyah Sidoarjo, Selasa (22/9/2020).

Dari 22 prajurit yang ikut Rapid Test dinyatakan seluruhnya negatif. Pasi Pers 084/Bhaskara Jaya Mayor Inf Bachtiar menyampaikan bahwa pelaksanaan Rapid Test ini merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19, sekaligus untuk memastikan kondisi prajurit sehat, khususnya prajurit Tamtama yang baru masuk menjadi warga Korem 084/Bhaskara Jaya, ”ucapnya”.

Kesempatan yang sama pengawas Tamtama baru Letda Inf Parwoto menyampaikan bahwa pelaksanaan Rapid Test hari ini diharapkan bisa mengetahui kondisi kesehatan warga baru Korem ini. Lebih lanjut disampaikan Parwoto walaupun hasilnya negatif, namun para prajurit diminta tetap mematuhi dan mentaati seluruh ketentuan dan himbauan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, “pungkasnya.(Jon)