Refleksi Hari Kemerdekaan RI Ke 75, Organisasi P3S Sepudi Gelar Nobar Film Perjuangan

Refleksi Hari Kemerdekaan RI Ke 75, Organisasi P3S Sepudi Gelar Nobar Film Perjuangan
Foto bersama seluruh anggota p3s usai acara. Dirgahayu kemerdekaan ke 75

SUMENEP. Dalam Rangka memperingati Hari kemerdekaan, Pergerakan Pemuda Pulau Sepudi (P3S), Sumenep, Jawa Timur, Madura, mengadakan kegiatan yang bertajuk "Refleksi Hari Kemerdekaan". Acara Tersebut bertempat di Rhey Cafe Desa Pancor Kecamatan Gayam, Selasa Malam (18/08/2020).

Dalam acara tersebut, di hadiri oleh beberapa elemen Organisasi yakni, Forpimka, Pemuda Muhammadiyah, GP Ansor serta Kconk- Sapudi, dan Organisasi Pemuda Lainnya.

Adapun Rangkaian dalam kegiatan ini meliputi, Ceremonial, musikalisasi Puisi, istighosah dan Nobar Flm Kemerdekaan.

Dalam hal ini, Salam (Ketua P3S) yang lebih akrab dengan panggilab abang kempoel Menegaskan Tujuan di adakan kegiatan ini untuk Mengenang perjuangan para pahlawan sebagai manifestasi gerakan para pemuda dimasa yang akan datang.

"Mengenang perjuangan para pahlawan di rasa sangat perlu di tanamkan kepada seluruh Masyarakat dan Pemuda khsusnya, sebagai manifestasi gerakan para pemuda dimasa yang akan datang, -Ungkapnya

Selain itu, Saiful Bahri Mewakili Formpimka merasa sangat bangga kepada Pemuda P3S, atas Terlaksananya Kegiatan Tersebut. Karena kegiatan Tersebut sebagai Upaya untuk menyatukan semangat para pemuda dalam hal memajukan Indonesia dan Pulau Sepudi Khusunya.

"Kegiatan ini merupakan Upaya untuk menyatukan semangat pemuda pulau sapudi untuk memajukan Indonesia dan pulau sapudi serta membawa perubahan untuk kedepannya. Terutama dari tingkat desa sampai ke Kabupaten", -Pungkasnya QQ.