Koramil 0817/12 Sidayu Laksanakan Karya Bhakti Mengecat Musholla Dalem Kasepuhan Kec. Sidayu Kab. Gresik Dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Koramil 0817/12 Sidayu Laksanakan Karya Bhakti Mengecat Musholla Dalem Kasepuhan Kec. Sidayu Kab. Gresik Dengan Terapkan Protokol Kesehatan

GRESIK – Dalam situasi ditengah pandemi wabah virus Covid-19, Anggota Koramil 0817/12 Sidayu melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dengan Melakukan Pengecatan Tempat Ibadah (Musholla) Dalem Kasepuhan di Ds. Mriyunan Kec. Sidayu Kab. Gresik, Karya Bhakti tersebut merupakan program kerja Kodim 0817/Gresik Bidang Teritorial, Rabu (9/9/2020).

Kapten Inf Mujiyanto selaku Danramil 0817/12 Sidayu Turut Mengajak Masyarakat untuk terlibat dalam karya bhakti tersebut, beliau menyampaikan kepada seluruh anggota Koramil serta warga yang hadir “Bahwa Dalam bekerja ini kita harus tetap Mematuhi Protokol Kesehatan dan menggunakan masker serta tetap menjaga jarak karena saat ini wabah virus Covid-19 masih ada, kita semua harus mengikuti himbauan pemerintah dan Perbup No. 22 tahun 2020 tentang menerapkan disiplin protokol kesehatan”. Tuturnya.

Dalam Kegiatan Kali ini Sasaran pengerjaan dilaksanakan secara bertahap dan untuk saat ini adalah pengecatan dinding luar, tempat wudhu dan pagar mushola, Dalam penyampaiannya Danramil menambahkan, "Agar bersama-sama merawat dan menjaga musholla ini sampai seterusnya agar tetap bersih, rapi dan Senyaman mungkin karena ini adalah tempat Ibadah dan tanggung jawab kita semua, semoga dalam kegiatan kali ini kita mendapatkan Pahala dan Ridho dari Allah Swt, Aamiin”, tambah Kapten Inf Mujiyanto.

Ditempat yang sama Nampak antusiasme salah Satu Tokoh Masyarakat yang biasa disapa Cak Pan Turut Menuturkan “Alhamdulillah Bapak-Bapak Tentara sangat Peduli dengan Tempat Ibadah ini, dengan kepedulian bapak-bapak tentara kami mewakili seluruh warga meraasa ikut bersemangat untuk menjaga dan merawat tempat Ibadah ini, semoga bapak-bapak mendapatkan Pahala dari Allah Swt karena ini adalah Tempat kita mendekatkan diri kepada sang pencipta karena selain Habbluminannas juga Habbluminallah”.pungkasnya.(Jon)