Jaga Stamina Ditengah Pandemi Covid - 19 Dengan Berolahraga

Jaga Stamina Ditengah Pandemi Covid - 19 Dengan Berolahraga

SURABAYA – Dalam rangka menjaga stamina dan fisik serta kesehatan di tengah-tengah Pandemi Covid-19, Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, mengadakan olahraga bersama Tenis Lapangan bersama Para Kasi Korem,  Para Komandan Kodim dan Kabalak Jajaran Korem 084/BJ, bertempat di Lapangan Tennis Makorem 084/Bhaskara Jaya, Jumat (11/09/2020).

Olahraga tenis lapangan yang dilaksanakan kali ini sebagai wujud pembentukan tubuh yang prima sekaligus guna menjaga imunitas dan kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang virus atau penyakit. Bukan hanya untuk menjaga kebugaran, olahraga yang diselenggarakan Brigjen TNI Herman ini juga untuk menjalin silaturahmi serta menjaga kekompakan antara komandan dengan anggotanya.

”Terkait Pandemi Covid-19, sebagai prajurit TNI harus menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat di tengah-tengah pandemi ini, sekaligus memberikan tauladan agar masyarakat untuk tidak panik menghadapinya“, ujar Danrem.

”Karena kepanikan yang timbul justru akan menurunkan imunitas kekebalan tubuh kita dan gampang terserang penyakit seperti Covid-19 ini, oleh karenanya kita harus melakukan olahraga sebagai penangkal dan mencegah berbagai penyakit terutama menghadapi Covid-19”, tegas Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo. (Jon)