Danrem 082/CPYJ Dampingi Pangkostrad Kunjungi PT. Arwana Citra Mulia Tbk

Danrem 082/CPYJ Dampingi Pangkostrad Kunjungi PT. Arwana Citra Mulia Tbk

MOJOKERTO - Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono didampingi Danrem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto  melakukan kunjungan kerja di wilayah Mojokerto. Selain melaksanakan kunjungan ke Yonif Para Raider 503/MK, kunjungan Pangkostrad juga meninjau PT. Arwana Citra MuliaTbk. yang berada di Jl. Kaligoro Desa Kepuh Pandak Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Selasa (01/09/2020).

Pangkostrad meninjau proses pembuatan keramik dari bahan mentah sampai menjadi keramik siap kirim serta memberikan beberapa saran masukan kepada manajemen PT. Arwana Citra Mulia Tbk. tentang penerapan protokol kesehatan di lingkungan pabrik. 

" Saya berharap ke depan berbagai fasilitas yang diperlukan dalam upaya pencegahan Covid-19 dapat ditingkatkan, seperti disediakannya sekat pembatas antara karyawan yang posisinya berdekatan dan para karyawan disamping wajib menggunakan masker untuk bagian tertentu saya harapkan menggunakan Face Shield, " tegas Pangkostrad.

Sementara itu pada akhir peninjauan pabrik, Danrem 082/CPYJ mengatakan, "saya mengharapkan agar diperbanyak spanduk yang berisi himbauan tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan di lingkungan pabrik, sehingga dapat terbaca oleh para karyawan yang sedang berkerja. Apabila diperlukan jumlah pekerja yang terlalu padat dapat dibagi beberapa shift hingga 50% atau dicarikan solusi terbaik untuk mengatasi hal itu "
    
Pada kesempatan yang sama, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto yang juga hadir mendampingi Kunker Pangkostrad dan Danrem 082/CPYJ akan mengatakan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak manajemen PT. Arwana Citra Mulia Tbk. agar dapat segera menindaklanjuti berbagai saran dan masukan dari Pangkostrad sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan industri tersebut.

Dalam kesempatan ini Pangkostrad melakukan MOU kerjasama dengan PT. Arwana Citra Mulia Tbk. yang ditandatangani oleh Direktur Utama Bapak Tandean Rustandy M.B.A, dan Pangkostrad.(Penrem CPYJ/Jon)