Danrem 082/ CPYJ Tinjau Lokasi Karya Bakti Skala Besar Ke - 2

Danrem 082/ CPYJ Tinjau Lokasi Karya Bakti Skala Besar Ke - 2

BOJONEGORO - Karya Bakti Skala Besar (KBSB) ke - 1 dengan lokasi 6 Desa yaitu Ds. Napis Kec.Tambakrejo, Ds. Ngelo, Ds Sumberejo, Ds Meduri Kec. Margomulyo, Ds. Panjang Kec. Kedungadem dan Ds. Papringan Kec. Temayang Kab. Bojonegoro yang bekerjasama dengan Kodim 0813/ Bojonegoro telah selesai dilaksanakan dengan hasil yang sangat memuaskan.  

Bupati Bojonegoro DR. HJ.  Ana Muawanah merasa puas dengan hasil Karya Bakti Skala Besar ke 1, sehingga Bupati Bojonegoro sudah merencanakan untuk membuka Karya Bakti Skala Besar ke - 2 dengan sasaran pengaspalan jalan penghubung antara Desa Bangaran dan Desa Turi Kec. Tambakrejo, Kab. Bojonegoro sepanjang 12 KM, Jumat (06/11/2020).

Danrem 082/ CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto didampingi Dandim  0813/ Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, Pasiwanwil Mayor Inf Suko Edi, Dantim Intel Kapten Cpl Musrokhim dan Paur Prod Lettu Arh Heri Setiyawan meninjau lokasi sasaran yang  direncanakan untuk Karya Bakti Skala Besar.

Dalam kesempatan itu Danrem mengatakan, salah satu tugas TNI adalah membantu pemerintah dalam.meningkatkan.kesejahteraan masyarakat guna mendukung ketahanan wilayah, untuk mengimplementasikan tugas tersebut, maka TNI akan melanjutkan penyelenggaraan Karya Bakti Skala Besar ke 2.    

" Rencananya Karya Bakti Skala Besar kali ini akan melaksanakan pengaspalan jalan antara Desa Bangaran dan Desa Turi, Kec Tambakrejo Kab. Bojonegoro sepanjang 12 KM, " ujar Danrem.

Selanjutnya Danrem menyampaikan, " tujuan kegiatan itu untuk membangun ketahanan wilayah menghadapi ancaman dan membantu Pemda dalam mempercepat pembangunan didaerah pinggiran, " tambah Danrem.

Adapun Tema kegiatan tersebut adalah melalui Kegiatan Karya Bakti Skala Besar kita tingkatkan kesejahteraan masyarakat guna mewujudkan persatuan dan kesatuan yang kokoh serta terwujudnya kemanunggalan TNI - Rakyat.(Jon)