Cangkrukan Dandim 0824/Jember dan Kapolres Jember Bersama PSHT Serta Tokoh Masyarakat

Cangkrukan Dandim 0824/Jember dan Kapolres Jember Bersama PSHT Serta Tokoh Masyarakat

JEMBER - Bertempat di halaman Polres Jember pada Kamis 17/09/2020 pukul 21.00 Wib, dilaksanakan cangkrukan  bersama Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dan Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono dengan komunitas silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) dan tokoh masyarakat.

Hadir pada Kesempatan tersebut diantaranya Jono Wasinudin Ketua Cabang PSHT Jember bersama pengurus dan pendekar, Perwira Staf Polres Jember dan Perwira Staf Kodim 0824/Jember.

Dalam sambutannya Kapolres Jember berharap agar PSHT Jember membantu menjaga keamanan Kabupaten Jember, hindari pelanggaran hukum dan pelanggaran UU ITE, jangan terlalu mudah percaya berita yang belum jelas kebenarannya, serta mari menjelang Pilkada 2020, kita pelihara ketertiban masyarakat dalam mensukseskan Pilkada 2020.

Usai kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi menyatakan, bahwa setelah bulan Kodim 0824/Jember yang mengadakan acara bersama PSHT, kini Polres Jember, hal ini tentunya dalam rangka mempererat silaturahmi kita, untuk bersama-sama mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Jember utamanya jelang Pilkada Serentak 2020.

Kita juga menghimbau kepada semua.pijak untuk senantiasa memelihara persatuan dan kesatuan, jelang pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Jember, sehingga pemilihan dapat berjalan dengan damai, tertib, lancar dan aman. Kata Dandim 0824/Jember. (Siswandi)