Blusukan Pasar Gresikan Tegakkan Protokol Kesehatan

Blusukan Pasar Gresikan Tegakkan Protokol Kesehatan

SURABAYA - Personel Koramil Tambaksari dan prajurit Arhanudse 8 blusukan pasar tradisional untuk menegakkan protokol kesehatan  patuh protokol kesehatan kepada masyarakat. 

Kali ini Serma Budi Rusdiono memberikan peringatana unyuk menegakkan protokol kesehatan kepada masyarakat kepada pengunjung pasar baik penjual maupun pembeli yang belum patuh protokol kesehatan, Rabu (19/08/2020)

Kegiatan penegakkan protokol kesehatan itu rutin dilakukan setiap hari dengan tujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya patuh protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus covid - 19.

PJS Danramil Tambaksari Kapten Aris Teguh P menyampaikan telah mengintruksikan anggotanya untuk melakukan penegakan protokol kesehatan dakam rangka  pencegahan penyebaran virus Covid-19, sesuai dengan Perwali No. 33 Th. 2020.

"Penegakkan protokol kesehatan dengan cara persuasif, dan bagi pelanggar diberikan sangsi sosial diantaranya push up, mengucap pancasila, jelasnya", paparnya.

Dia berharap, melalui kegiatan itu  dapat menumbuhkan kesadaran  masyarakat untuk patuh protokol kesehatan, dalam rangka  untuk menekan penyebaran covid 19.(Jon)